Blogger Template by Blogcrowds. Distributed by BTemplates

Events dalam Open-Beta MASTER OF FANTASY



Event 1 : First Badge Bos di Akademi Ceria
Begitu Open-Beta dari Master of Fantasy ini diluncurkan, kami dari PlayOn Interaktif Indonesia akan menggelar event First Badge Bos.Ingat, kami hanya mencari 3 orang pemenang pertama, untuk mendapatkan hadiah berupa LCD TV 32 inch (Pemenang I), 26 inch (Pemenang II) dan 22 inch (Pemenang III). Buat kamu yang penasaran dengan event ini, cara-cara untuk mengikutinya yaitu :

1. Kalahkan Captain Jay Bibble, Dr Kinbo, Blue Fire Bead, Chadunka, masing –masing sebanyak 20 kali, lalu beli Badge Bos dari NPC Rinoa sebagai bukti. Kalian dapat menemukan mereka di Posaidon, Daren Mine, Ghost Castle dan Bibos Town.
2. Nama-nama Badge yang harus kamu kumpulkan adalah, Capt.Jay Bubble, Dr Kinbo, Splashig Marble dan Dayton Card.
3. Kirimkan User ID dan nama karakter kamu melalui e-mail ke Mofevent@playon.co.id apabila kamu telah memiliki keempat Badge Bos tersebut. Jangan lupa untuk menyertakan nama lengkap, nomor telepon rumah/HP, dan juga nomor identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar) kamu.
4. Event akan berakhir ketika sudah di temukan 3 orang pemenang pertama, atau paling lambat tanggal 23 April 2008. Klaim kepada PT PlayOn Interaktif Indonesia tidak akan berlaku jika event ini telah selesai.
5. Untuk legalitas/keabsahan, Team Game Master PlayOn Interaktif Indonesia akan memeriksa Log dan e-mail yang kami terima untuk mencari 3 orang pertama yang telah memiliki Badge Bos.

Event 2 : Circle Terbaik di Akademi Ceria
Buat kamu yang tidak berkesempatan untuk ikut First Badge Bos, tak perlu kuatir. Program Open-Beta Master of Fantasy ini juga akan diramaikan dengan event Circle Terbaik, untuk memperebutkan hadiah10 Buah Creative Zen V.Cara-caranya adalah :

1. Daftarkan Circle kalian berikut dengan nama-nama anggota yang ingin mengikuti Event ini. Setiap Circle harus terdiri 10 orang (sudah termasuk Circle Masternya). Untuk persyaratan level, anggota muridnya mencapai maksimal level 50, sementara Circle Master harus mencapai minimal level 50.
2. Pendaftaran Nama Circle dibuka setelah Open-Beta Master of Fantasy tanggal 12 Maret 2008, dan akan ditutup pada tanggal 30 Maret 2008.
3. Anggota Circle tidak boleh berpindah-pindah Circle selama masa event berjalan. Jika hal tersebut terjadi maka Team Game Master PlayOn Interaktif Indonesia berhak untuk melakukan diskualifikasi.
4. Jika Circle dengan seluruh anggotanya telah mencapai level 50, segera kirimkan e-mail ke Mofevent@playon.co.id selambat-lambatnya tanggal 12 April 2008 untuk proses klaim dengan format :
Nama Circle :
Nama Circle Master :
Nama 9 anggota lainya :
No Telp Circle Master :
5. Pemenang dari Event Circle Terbaik tidak diperbolehkan untuk mengikuti Event Murid Terbaik.

Event 3 : 10 Murid Terbaik di Akademi Ceria
Selain kedua event menarik diatas, PlayOn Interaktif Indonesia juga mencari 10 Murid Terbaik yang telah mencapai level 50 (murid yang dimaksud juga harus berprestasi lho!). Kesepuluh murid yang beruntung tersebut berhak untuk mendapatkan hadiah Creative Zen Stone - MP3 Player dari PlayOn Interaktif Indonesia. Peraturan yang wajib kamu ikuti yaitu :

1. Kamu sebagai User harus bisa mencapai level 50 sebelum event ini selesai.
2. Kirimkan User ID dan nama karakter kamu melalui e-mail ke Mofevent@playon.co.id. Jangan lupa untuk menyertakan nama lengkap, nomor telepon rumah/HP, dan juga nomor identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar) kamu.
3. Event akan berakhir ketika sudah di temukan 10 pemenang pertama, atau paling lambat tanggal 12 April 2008. Klaim kepada PT PlayOn Interaktif Indonesia tidak akan berlaku jika event telah selesai.
4. Untuk legalitas/keabsahan, Team Game Master PlayOn Interaktif Indonesia akan memeriksa Log dan e-mail dari 10 orang pertama yang telah mencapai level 50.
5. Pemenang dari Event Murid Terbaik tidak diperbolehkan untuk mengikuti Event Circle Terbaik.

Pemenang dari seluruh events, baik itu Badge Bos, Circle Terbaik dan Murid Terbaik, akan dihubungi selanjutnya oleh PT PlayOn Interaktif Indonesia dalam proses pengambilan hadiah. Seluruh karyawan PT PlayOn Interaktif Indonesia tidak diperkenankan untuk mengikuti event ini.

Info Open Beta Launch Date: 12 March 2008.
Source:
Master of Fantasy (Playon)
Website: Master of Fantasy (Playon)
Download Client Master of Fantasy

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home